Bandar Bola | Eks Gelandang MU Ini Ejek Gerrard Yang Pensiun Tanpa Trofi Liga

Inggris – Mantan gelandang Manchester United, Anderson, mengejek Steven Gerrard saat legenda Liverpool itu memutuskan pensiun, Kamis (24/11) kemarin.

Sebelumnya, gelandang berusia 36 tahun tersebut memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Keputusan tersebut diambilnya  tak lama setelah ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy.

Barisan pemain top dunia pun beramai-ramai Agen Bola memberikan tribute pada Gerrard. Mulai dari Sergio Ramos, John terry, Javier Zanetti, Kaka, hingga Thierry Henry dan Lothar Matthaus.

Namun beda dengan para pemain top tersebut, Anderson justru memilih untuk mengejek Gerrard. Ia mengungkit kepedihan Stevie G yang tak pernah bisa memenangkan trofi Premier League.

“Saya memenangi segalanya di klub. Taruhan Online Saya memenangkan empat trofi Premier League,” koarnya kepada ESPN Brasil.

“Seorang pemain seperti Gerrard, yang bermain untuk Liverpool, seorang pemain yang memiliki sejarah di dunia sepakbola, tidak memenangi satupun trofi itu. Dan saya meraih empat gelar saat bermain untuk klub,” ujar Anderson.

“Saya juara dunia di klub. Agen Taruhan Saya juara Liga Champions. Saya bermain di tiga partai final Liga Champions untuk klub,” sambungnya.

Pernyataan ini berbeda 180 derajat dengan para legenda MU. Para senior seperti Rio Ferdinand, David Beckham, hingga Paul Scholes dan Patrice Evra semuanya ikut memberikan pujian pada Gerrard.

Leave a Reply

