Bandar Bola | Alasan Gerrand Gantung Sepatu

Inggris – Salah satu pemain legenda dari Liverpool, Steven Gerrand mengakui ia memiliki beberapa alasan yang membuat dirinya mengambil keputusan untuk pensiun dan salah satu alasa terkuatnya adalah kemampuan fisiknya sudah mulai melemah, dan semua itu memang wajar dan dihadapai semua atlet.

Geladang berusia 36 tahun tersebut sebelumnya memang sudah memutuskan untuk berhenti sebagai pemain dan akhirnya ia Agen Bola mengambil keputusan yang telah ia rencanakan tersebut pada hari Kamis (24/11) lalu tak terlalu lama setelah ia mengungkapkan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama LA Galaxy.

Gerrand pun mengungkap beberapa alasan terkait tentang mengapa ia memutuskan untung pensiun, Gerrand menerangkan Taruhan Online kepada media ada beberapa alasan yang membuatnya harus mengambil keputusan tersebut.

“Saya memiliki beberapa alasan sebenarnya yang membuat saya mengambil keputusan untuk pensiun, anda semua akan menyadari ketika anda menyentuh usia tertentu tubuh anda mulai berbicara dengan dan, terkadang anda merasakan sakit dan nyeri yang cukup teratur,” ungkap Gerrand.

“Dan tentu saja hal tersebut membuat perasaan anda di lapangan berubah dan selama beberapa tahun terakhir ini saya merasakan Agen Taruhan diri saya sedikit menjadi lebih lambat dan saya merasakan saya tak lagi mampu memberikan kontribusi yang bisa saya berikan sama seperti dulu saya lakukan, dan hal tersebut hanya membuat saya merasakan beban dan frustrasi,” lanjut Gerrard.

“Banyak juga yang telah mengatakan hal tersebut ke saya selama beberapa tahun terakhir dan semua orang tersebut adalah orang-orang yang penting dalam olahraga dan saya sangat menghormati mereka, mereka selalu menekankan kepada saya untuk pensiun dan jangan memperpanjang waktu dan bermain terlalu lama karena hal itu pada waktunya akan menjadi memalukan dan saya rasa waktu tersebut tidak terlalu jauh lagi,” ungkap Gerrard.

Namun keputusan yang diambil Gerrard ini akan membuat para fans nya memiliki tanda tanya besar tentang apa yang akan ia lakukan usai ia mengambil keputusan untuk pensiun, dan Gerrard pun ternyata sudah memikirkan secara matang apa yang akan ia lakukan dan ia mengungkapkan kemungkinan besar ia akan mencoba untuk terjun ke dunia pelatih.

Leave a Reply

