Bandar Bola | Ibrahimovic : Saya Siap Bersinar di MU

Inggris – Bomber asal PSG yang kini bermain bersama dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah siap untuk bersinar kembali bersama dengan Manchester United seperti tahun-tahun sebelumnya.

Walaupun saat ini usianya tidak lagi Agen Bola muda namun ia merasakan bahwa dirinya masih mampu dan bisa untuk memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Manchester United, tim yang di belanya saat ini.

Bomber asal PSG ini bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu, dan sejauh ini Zlatan Ibrahimovic sudah mengumpulkan total delapan gol dalam 17 pertandingan yang dilakoninya dalam semua kompetisi.

Sebelumnya saat pertama kali ia Taruhan Online bergabung dengan Manchester United ia sempat mengalami krisis gol sebelum ia mampu mencetak dua gol ketika Manchester United menghadapi Swansea City pada awal bulan ini.

Pada awalnya banyak yang mengharapkan Zlatan Ibrahimovic akan membuat Manchester United menjadi tim yang sangat luar biasa sama seperti saat ia berada di tim-tim sebelumnya yang pernah ia bela.

Namun setelah melihat beberapa Agen Taruhan pertandingan di awal musim banyak yang meragukan ia akan mampu memberikan banyak kontribusi di Manchester United, karena banyak yang merasakan ia tidak sepeti sebelumnya di tim-tim yang di bela.

Namun pada satu kesempatan Zlatan Ibrahimovic menegaskan kepada media bahwa ia akan kembali bersinar seperti sebelumnya dan bahkan lebih terang meskipub dengan cara yang berbeda, bukan dengan menciptakan banyak gol seperti sebelumnya.

“Saya telah bersinar setiap saat, semua itu tergantung dengan bagaimana anda ingin saya untuk bersinar, sampai saat ini saya sudah 20 tahun bermain sepakbola dan saat ini saya sudah mulai tua, tidak bisa di pungkiri musuh dari para pemain sepakbola adalah umur,” ungkap Ibrahimovic.

“Tapi saya yakin semakin bertambah umur saya, semakin baik pengalaman yang saya miliki dan saya berharap kualitas saya bahkan lebih baik dari sebelumnya, dan saya akan bersinar kembali bersama dengan MU,” lanjut Ibrahimovic.

“Saya akan bersinar dengan cara saya yang lain dan jika anda ingin melihat saya bersinar maka saya akan melakukannya untuk anda,” sambungnya.

Kontrak yang didapatkan oleh Ibrahimovic akan berakhir di musim ini namun ia mendapatkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan jika ia mampu memberikan kontribusi lebih untuk MU.

Leave a Reply

