Inggris – Paul Pogba mengatakan ia tidak ingin mencetak gol gol indah, ia hanya ingin untuk bisa berpartisipasi untuk mencetak banyak gol, lebih banyak gol lagi yang ia butuhkan ke gawang Swansea kemarin, Minggu (6/11). Namun untuk selanjutnya Pogba tidak mementingkan gol-gol indah.

Saat United menghadapi Swansea, Agen Bola pertandingan tersebut diadakan di Liberty Stadium, saat itu Pobga mencetak gol dengan tendangan voli yang sangat luar biasa langsung dari luar kotak penalti dan membuat United berhasil unggul 0-1 di menit ke-15 pertandingan berjalan, dan akhirnya pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 0-3.

Bagi Paul Pogba gol yang dilakukan nya saat pertandingan melawan Swansea itu adalah gol keempat dalam 15 kali penampilan nya di Taruhan Online sepanjang musim ini bersama dengan Manchester United. Dan salah satu gelandang andalan dari Prancis itu berharap terus menambah koleksi golnya dan bisa membawa MU tetap memenangkan setiap pertandingannya.

“Saya senang membuat gol yang hebat itu dan saya rasa itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya lakukan untuk Agen Taruhan Manchester United, dan saya berharap saya terus menambah koleksi gol dan membuat Manchester terus memenangkan setiap pertandingan,” ungkap Pogba.

“Saya sangat berharap saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Manchester dan saya tidak terlalu mementingkan gol yang indah, yang saya perlukan adalah gol yang lebih banyak dan lebih banyak lagi,” lanjut Pogba.

Pogba berhasil di bawa kembali ke Manchester United dari Juventus dengan nilai yang sangat luar biasa namun banyak pihak yang menilai nilai tersebut tidaklah sebanding dengan performa yang diberikan oleh Pogba.

Banyak pihak yang melihat Pogba bermain tidak seperti saat ia berada di Juventus, dan banyak juga faktor yang membuat ia bermain seperti itu, namun Mourinho tetap percaya kepada nya dan rekan satu timnya juga mempercayainya dan akan membantu ia bermain bahkan jauh lebih baik dari saat ia bermain di Juventus.

Dan Paul Pobga juga adalah pemain yang memiliki talenta yang luar biasa dan para penggemar yakin ia akan menunjukan permainan yang lebih baik dan membawa MU menjuarai liga.

Leave a Reply

