Bandar Bola – Higuain Puas Bergabung Bersama Juventus

Turin – Gonzalo Higuain penyerang dari Juventus ini menilai pencapaian Bianconeri sangat baik sampai sejauh ini di liga maupun Liga Champions, saat ini Juventus sedang memimpin klasemen sementara Serie A dengan 27 poin yang mereka raih sejauh ini.

27 poin tersebut di raih Juventus dari 11 pertandingan yang mereka lakoni, Juventus saat ini unggul empat poin dari rival mereka yaitu AS Roma dan empat poin juga dari AC Milan yang berada di posisi keempat saat ini.

Dan di Liga Champions pun tim Agen Bola asuhan dari Massimiliano Allegri ini juga sedang berada di puncak klasemen, dan dalam tiga pertandingan, Bianconerri sudah mendapatkan koleksi tujuh poin, sama dengan Sevilla dan leih hebatnya lagi mereka sama sekali belum kebobolan satu gol pun dari semua pertandingan tersebut.

“Walaupun kami berada di puncak klasemen Taruhan Online liga dan paling sedikit kebobolan gol, kami sama sekali belum kebobolan gol di tiga pertandingan Eropa, dan tim kami saat ini juga mencetak paling banyak gol di Serie A, jadi saya bisa mengatakan bahwa Juventus sudah membuat awal yang sangat luar biasa di awal musim ini,” ungkap Higuain.

“Juventus adalah klub hebat yang memberikan semua perlengkapan terbaik untuk kami dan semua yang kami butuhkan untuk dapat Agen Taruhan mencapai potensi terbaik kami didalam maupun diluar lapangan dan sata berharap untuk bisa membalas semua yang mereka berikan dengan performa terbaik yang saya bisa capai dalam setiap pertandingan dan membawa trofi ke Juventus.” lanjut Higuain.

Higuain pun mengakui saat mulai bergabung bersama Juventus ia merasa jauh lebih berkembang sejak musim panas ini.

Penyerang yang didatangkan dari Napoli dengan harga 90juta euro ini memang terlihat jauh lebih berkembang sebagai pemain sejak bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

“Saya selalu bekerja yang terbaik untuk tim ini, dan jika saya dapat mencetak gol dalam pertandingan itu jauh lebih baik lagi tapi saya bermain terutama untuk membantu tim meraih kemenangan,” ungkapnya.

“Saya berada di tim yang jelas baru bagi saya dan tentu nya amat berbeda dengan tim sebelumnya dan saya terus berusaha memperbaiki diri walaupun di media banyak memberitakan saya tengah berada di masa krisis karena belum mencetak satupun gol dalam empat pertandingan namun saya mengungkapkan saya baik-baik saja dan banyak sekali cara untuk membantu tim menang, dan mencetak gol bukan lah satu-satunya cara.” tutup Higuain.

Leave a Reply

