Bandar Bola | Milan Dinilai Selevel Dengan Juventus

Italia – Giancarlo Antognoni pemain legenda dari Italia yakin saat ini Inter Milan memiliki level yang hampir setara dengan tim yang mendominasi Liga Italia Juventus tentang kemampuan individu para pemainnya.

Akhir pekan lalu Inter Milan meraih kemenangan yang Agen Bola sangat ¬†penting saat mereka berhasil mengalahkan Juventus di derby d’Italia, Milan pun saat ini di yakini mampu melewati dominasi Juventus di Liga Italia.

Di musim ini semua tim berlomba lomba untuk membuktikan diri di Liga Italia walaupun saat ini Juventus masih menjadi prontagonis Taruhan Online utama dan tetap menjadi tim favorit untuk meraih scudetto, dan Napoli sedikit menurun saat melawan Genoa.

“Napoli tetaplah pemeran antagonis bagi Juventus saat ini walaupun tetap ada Milan disana dan secara individu Milan berada di level yang sama dengan Juventus, namun Frank de Boer masih butuh sedikit lagi waktu namun Milan mulai bisa menerima pola permainannya.” ungkap Antognoni.

Namun pemain baru dari Inter Milan, Gabriel Barbosa yakin timnya dapat memenangkan scudetto dengan permainan dan kualitas mereka saat ini. Agen Taruhan Barbosa memiliki kesempatan untuk melawan Bologna, dan ini adalah kesempatannya yang pertama untuk bermain sejak penyerang 19 tahun tersebut masuk ke Milan sejak musim panas ini.

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan dengan Bologna yang akan diadakan akhir pekan ini, Barbosa mengungkapkan keyakinannya dengan timnya saat ini dan kemampuan mereka untuk memenangkan scudetto dan mengakhiri masa dominasi Juventus.

“Saya memilih Milan karena saya melihat proyek yang mereka jalankan saat ini adalah tantangan yang luar biasa dan saya senang berada disini, dan saya tidak sabar untuk menjalan debut pertama saya, Inter adalah tim yang hebat dan memiliki pemain yang hebat juga secara individu dan saya yakin kami dapat memenagkan scudetto.” ungkapnya.

“Karena saya tidak berasal dari sini maka saya perlu waktu untuk belajar bahasa Italia dan saya masih perlu waktu untuk membiasakan diri di Itali namun saya tahu beberapa hal dan yang saya bisa katakan adalah Forza Inter.” tutupnya.

Leave a Reply

