Bandar Bola | Inilah Latihan Starwars Ala Arsene Wenger

London – Setelah Arsene Wenger ditunjuk sebagai manajer baru untuk Arsenal, Ian Wright membagi pengalaman nya di Arsenal, Wenger adalah seorang pelatih yang dikenal dengan kedisiplinannya soal nutrisi dan stamina dari para pemainnya.

Arsene Wenger dan cara melatihnya mampu Agen Bola menyulap Arsenal menjadi tim yang menjuarai Liga Inggris hanya dalam waktu yang sebentar setelah kedatangannya ke klub sebagai manajer baru klub di London Utara itu.

Ian Wright adalah pemain yang merasakan kepiawaian Wenger dalam melatih setelah ia diminta untuk berlatih di Prancis untuk dapat meningkatkan staminanya.

“Ia mengirim saya untuk berlatih di kamp di Taruhan Online Prancis Selatan dengan seorang ahli kebugaran dari Tiburce Darou, ia membuat saya melakukan banyak hal yang tidak pernah saya bayangkan, mulai dari berlari di pasir dan bermain bola di pasir, saya juga berenang dan bermain basket dalam latihan tersebut.” ungkap Wright.

“Latihan itu seperti seminggu berlatih bersama Yoda (tokoh dalam film Star Wars), semua hal itu adalah semacam ujian stamina untuk saya, walaupun saya telah berusia 32 tahun saat Wenger datang, namun Wenger masih menginginkan saya meraih trofi, Wenger ingin bukti nyata dan saya ingin kembali dengan Agen Taruhan kondisi yang lebih fit dan lebih kuat, dan berkat Wenger saya masih mampu bermain untuk Inggris di usia saya yang ke 34 dan dapat bergabung dengan West Ham.” lanjut Wright.

“Setelah saya bergabung dengan West Ham saya melihat Arsenal pun saat ini memiliki masa depan yang lebih baik dan saya yakin Granit Xhaka dengan skill dan kualitas yang ia miliki dapat memimpin tim dan menjadi kapten masa depan The Gunners.” tutup Wright.

Gelandang dari Swiss tersebut kembali menjadi perbincangan banyak pihak setelah mencetak gol yang sangat cantik setelah menjadi pemain pengganti saat melawan Hull City, dan juga ia mencetak gol dari jarak jauh saat melawan Nottingham Forest di EFL Cup.

Hanya dalam dua laga dan dua gol Xhaka mampu membuat dirinya di banjiri pujian, dan menurut Ian Wright semakin cepat ia menyatu dengan tim maka ia akan menciptakan jejak jejak positif juga dalam tim tersebut, bahkan Wright tidak ragu untuk menyebutkan Xhaka sebagai kapten masa depan.

“Wenger harus segera memainkan Xhaka karena ia adalah pemain yang membawa energi positif kedalam tim dan saya masih tidak memahami kenapa ia berada di bangku cadangan.” ungkap Wright.

Leave a Reply

